fly with me (jonas brothers)

If time was still
The sun would never never find us
We could light up
The sky tonight
If I would see the world through your eyes
Leave it all behind

If it’s you and me forever
If it’s you and me right now
I’d be alright
Be alright
We’re chasing stars to lose our shadow
Peter Pan and Wendy turned out fine
So won’t you fly with me

Gotta fly with me now

Now the past
Can come alive
And give it meaning
And a reason
To give all I can
To believe once again

If it’s you and me forever
If it’s you and me right now
I’d be alright
Be alright
We’re chasing stars to lose our shadow
Peter Pan and Wendy turned out fine
So won’t you fly with me

Maybe you were just afraid
Knowing you were miles away
From the place where you needed to be
And that’s right here with me

It’s you and me forever
You and me right now
I’d be alright
We’re chasing stars to lose our shadow
Peter Pan and Wendy turned out fine
So won’t you fly with me

If it’s you and me forever
If it’s you and me right now
I’d be alright
Be alright
We’re chasing stars to lose shadow
Peter Pan and Wendy turned out fine
So won’t you fly, fly, fly
With me

ini artinya:

Jika waktu itu masih
Matahari tidak akan pernah menemukan kami
Kita bisa menyala
Langit malam
Jika aku akan melihat dunia melalui mata Anda
Meninggalkan semua di belakang

Jika itu kau dan aku selamanya
Jika itu kau dan aku sekarang
Aku akan baik-baik saja
Baik-baik saja
Kami sedang mengejar bintang kehilangan bayangan kita
Peter Pan dan Wendy ternyata baik-baik saja
Jadi, tidak akan terbang dengan saya

Harus terbang dengan saya sekarang

Sekarang masa lalu
Bisa hidup
Dan memberinya makna
Dan alasan
Untuk memberikan semua aku bisa
Untuk percaya sekali lagi

Jika itu kau dan aku selamanya
Jika itu kau dan aku sekarang
Aku akan baik-baik saja
Baik-baik saja
Kami sedang mengejar bintang kehilangan bayangan kita
Peter Pan dan Wendy ternyata baik-baik saja
Jadi, tidak akan terbang dengan saya

Mungkin kau hanya takut
Mengetahui Anda mil jauhnya
Dari tempat di mana Anda perlu
Dan itu di sini bersamaku

Ternyata kau dan aku selamanya
Kau dan aku sekarang
Aku akan baik-baik saja
Kami sedang mengejar bintang kehilangan bayangan kita
Peter Pan dan Wendy ternyata baik-baik saja
Jadi, tidak akan terbang dengan saya

Jika itu kau dan aku selamanya
Jika itu kau dan aku sekarang
Aku akan baik-baik saja
Baik-baik saja
Mengejar bintang kita kehilangan bayangan
Peter Pan dan Wendy ternyata baik-baik saja
Jadi, tidak akan terbang, terbang, terbang
Bersamaku

(az lyrics, google translate)

Tinggalkan Balasan

